About

Pages

Rabu, 01 Februari 2012

samsung galaxy

Samsung Galaxy M Pro HP Android Gingerbread Terbaru dari Samsung



Bertambah lagi keluarga Galaxy dengan kehadiran Samsung Galaxy M Pro. Ponsel berbasis Android Gingerbread ini diumumkan tak lama setelah kelahiran Samsung Galaxy Xcover yang tampil sporty.
Namun tidak seperti Xcover yang hadir dengan layar yang cukup lega, Galaxy M Pro hanya memiliki layar seluas 2.6 inci dengan tampilan landscape potraits. Kalau diteliti secara mendalam, layarnya mirip layar Blackberry Onyx 2 9780, hehehe. Sedangkan sebagai input, ponsel ini mengandalkan jajaran keyboard QWERTY 4 baris.
Seperti sudah menjadi standar ponsel kelas atas, penggunaan prosesor dengan clock speed 1GHz sepertinya sudah wajib hukumnya. Justru dari besaran prosesor inilah sebuah ponsel Android dapat dibedakan kastanya. Ponsel yang memakai prosesor dibawah 1GHz (5xx, 6xx, 7xx, 8xx) masuk dalam kategori ponsel Android menengah kebawah. Sedangkan hp android yang menggunakan prosesor 1 GHz keatas, masuk dalam kategori ponsel hi-end.
Seperti kebanyakan ponsel android besutan Samsung, frequensi jaringan Quadband seolah sudah menjadi standar baku. Dukungan kanal HSDPA dengan kecepatan download hingga 7,2 Mbps tentu memberikan pengalaman baru bagi pengguna saat berselancar didunia maya (minimal saat ponsel mendapatkan signal 3G, akses internet lebih cepat ketimbang kanal GPRS). Koneksi Wi-Fi dapat dijadikan solusi paling tepat disaat ingin menginstal aplikasi berukuran besar. Oya, hingga hari ini saya belum dapat menginstal game Need For Speed Shift yang terdapat pada situs Samsung Apps. padahal sudah menggunakan koneksi wi-fi. Ada yang sudah berhasil memainkan game tersebut? Pasti seru game balap mobil tersebut.
Samsung Galaxy M Pro HP Android Gingerbread Terbaru dari Samsung
Samsung Galaxy M Pro
Bagi sobat yang ingin mengetahui secara persis fitur apa saja yang ada pada ponsel ini, silakan disimak baik-baik postingan dibawah ini

Spesifikasi Samsung Galaxy M Pro :

General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA
Announced 2011, August
Status Coming soon. Exp. release 2011
Size Dimensions 113.5 x 66 x 10 mm
Weight 108.4 g
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 480 x 320 pixels, 2.66 inches

- QWERTY keyboard
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Optical trackpad
Sound Alert types Vibration; MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records Practically unlimited
Card slot microSD, up to 32GB
Data GPRS Yes
EDGE Yes
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP, HS
Infrared port No
USB Yes, microUSB v2.0
Camera Primary 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, face detection
Video Yes
Secondary Yes, VGA
Features OS Android OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU 1 GHz processor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML
Radio Stereo FM radio with RDS
Games Yes + downloadable
Colors Black
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator

- SNS integration
- Digital compass
- MP4/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer/editor
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Adobe Flash support
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Battery
Standard battery, Li-Ion 1350 mAh
Stand-by
Talk time  6 h

Harga Samsung Galaxy M Pro

harga hp samsung galaxy m pro belum tersedia.

Samsung Galaxy Y CDMA, Ponsel Gingerbread untuk Kawula Muda



Pengguna operator CDMA kini dapat bergaya melalui Samsung Galaxy Y CDMA. Operator CDMA apapun yang Anda pilih, dijamin dapat berjalan lancar pada Galaxy Y CDMA.
Huruf Y dari nama ponsel Galaxy Y CDMA besutan Samsung ini adalah “Young” yang berarti “Muda”. Dan memang, ponsel ini diperuntukkan bagi para kawula muda yang tidak gaptek. Kita ketahui bersama bahwa Android phone selalu menawarkan kebebasan bagi penggunanya untuk melakukan modifikasi maupun tweaking, yang mana hal itu hampir tidak dapat ditemukan pada OS ponsel lainnya seperi iOS maupun Symbian. Oleh karenanya, pantas memang apabila Android selalu digadang-gadang sebagai OS ponsel yang sesuai bagi anda yang berjiwa merdeka, melek teknologi, dan ingin memiliki akses lebih dalam pada ponsel mereka masing-masing.
samsung galaxy y cdmaDesain Samsung Galaxy Y CDMA sangat mirip dengan saudaranya, yakni Samsung Galaxy Ace, baik dari segi desain exterior depan maupun bagian belakang casing yang dibuat bertekstur layaknya pada ponsel Ace. Dari jauh, mungkin anda akan sulit untuk membedakan Galaxy Y dengan Ace, namun tentunya ada beberapa hal yang membedakan kedua ponsel tersebut, yakni ukuran Galaxy Y yang lebih mini. Selain tampilan luarnya, OS yang digunakan juga berbeda dengan Galaxy Ace, yakni menggunakan Android Gingerbread, yang mana Ace masing mengusung OS Froyo. Dan tentunya, kanal jaringan juga berbeda karena Galaxy Y CDMA ini dikhususkan untuk network CDMA saja, meskipun juga telah beredar Galaxy Y versi GSM di pasaran.
Lebih jauh, anda juga perlu mengetahui seberapa kuat ponsel ini, terlebih apabila anda berencana untuk membelinya. Di dalam bodinya, ponsel Galaxy Y CDMA telah disematkan prosesor berkekuatan 600MHz dengan kapasitas RAM standar, yaitu 256MB. Dengan hardware standar tersebut, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi-aplikasi Gingerbread dengan sangat mulus. Namun tentunya ada beberapa batasan yang harus anda pahami terkait dengan tidak terlalu kuatnya prosesor dan kapasitas RAM yang ditawarkan. Untuk kapasitas penyimpanan, tersedia 164MB spasi free yang bisa anda manfaatkan. Kapasitas tersebut masih bisa diperluas dengan menggunakan microSD card yang slotnya telah tersedia, bahkan dengan metode hot swapping yang memungkinkan anda untuk melepas maupun memasang memory card tanpa harus melepas baterai.

Spesifikasi Samsung Galaxy Y CDMA

General CDMA 900/1800 MHz
3G Rev.A EVDO
Size Dimensions 104 x 58 x 11.5 mm
Weight 97.5g
Display Type LCD TFT capacitive touchscreen, 240 x 320 pixels; 256K-color
Size 3 inch
Sound Alert types MP3, vibration
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records Practically unlimited
Internal 164MB storage, 256MB RAM
Card slot
Data GPRS
EDGE
3G Rev.A EVDO
WLAN Yes
Bluetooth 2.1 with A2DP,
USB microUSB slot
Camera Primary 2MP camera
Video QVGA video recording @15fps
Features GeoTagging, smile detection
Features OS Android OS, v2.3.3 Gingerbread with TouchWiz UI
CPU 600MHz ARMv6 processor
Messaging SMS, MMS, IM, Email
Browser HTML
Radio Yes
Games Yes
Colors Black
GPS with A-GPS
Java

Built-in accelerometer, multi-touch input, proximity sensor, Swype text input, Office document viewer
Battery Type Li-ion 1200mAh
Stand-by
Talk time

 Harga Samsung Galaxy Y

Dan seperti halnya ponsel pintar Android saat ini, tidak ketinggalan pula teknologi GPS telah bisa didapatkan pada ponsel ini untuk bantuan navigasi maupun berbagi lokasi dengat teman atau kerabat. Kamera 2MP juga bisa anda temukan disini untuk menunjang aktifitas anda mengabadikan momen berharga bersama keluarga ataupun teman. Walau ponsel ini hanya memiliki aplikasi dan hardware standar, namun kembali lagi dari niat awal bahwa ponsel ini diperuntukkan bagi pengguna muda atau yang baru belajar tentang Android, maka semua itu sudah lebih dari cukup. Dan sebagai ponsel untuk starter users, harga yang ditawarkan pun juga tidak terlalu tinggi yakni hanya berkisar 1,2 juta yang pastinya ini cukup terjangkau bagi sebagian besar bagi kita.

Harga Samsung Galaxy Xcover HP Android Terbaru dari Samsung



Salah satu raksasa elektronik asal negeri Ginseng, Samsung electronics, terus mengguyur pasar ponsel dunia dengan sejumlah produk berbasis Android. Samsung Galaxy Xcover kembali meramaikan persaingan diranah gadget. Melihat target user yang ingin dicapai, Xcover jelas merupakan penantang serius Motorola Defy+, karena keduanya menyasar kalangan pengguna yang banyak bekerja diluar ruangan (outdoor) seperti olahragawan/wati, para petualang, bahkan tukang panjat tiang listrik cocok menggunakan ponsel ini hehehe…
Xcover berjalan pada frekuensi Quadband 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz sehingga ponsel ini dapat digunakan di belahan dunia mana saja. Bahkan saat berada di kutub utara, Xcover masih dapat digunakan untuk berkomunikasi baik melalui voice maupun data asalkan disana tersedia jaringan operator. Halah
Dari sisi desain, ponsel yang bernama lain S5690 ini tidak jauh berbeda dari keluarga hp android Samsung pada umumnya. Desain batangan dengan layar touchscreen tetap menjadi andalan untuk memanjakan pengguna baik saat menonton video, menelusui menu yang ada didalamnya bahkan disaat brwosing sekalipun. Dengan layar seluas 3.6 inci yang dilengkapi dengan anti gores dan mampu menampilkan hingga 16 juta warna  membuat pengguna betah berlama-lama berinteraksi dengan ponsel ini.
Yang menarik, Samsung tidak menggunakan prosesor Snapdragon pada produk yang satu ini tetapi lebih memilih Marvell MG2 processor yang memiliki clock speed 800 MHz. Bahkan kalau memang ponsel ini ditujukan untuk menandingi Motorola Defy Plus, tentu saja dari sisi prosesor Xcover kalah speed. Kalau membandingkan iklan yang diusung kedua vendor, Samsung Galaxy Xcover hanya tahan terhadap lumpur, sedangkan Motorola Defy+ mampu diajak memotret didalam air. So, canggih mana menurut sobat? (ini hanya gurauan sahaja)
Harga Samsung Galaxy XCover HP Android Terbaru dari Samsung
Samsung Galaxy XCover
Terlihat dalam gambar diatas bahwa ponsel ini tidak rusak meski terjatuh kedalam kubangan lumpur. Bahkan saat terjatuh didalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter, Galaxy Xcover tetap dapat berfungsi seperti biasa. Tampaknya buat sahabat yang suka ‘teledor’ ponsel ini cocok dijadikan pilihan. Tahan banting, anti gores, performa tinggi merupakan kelebihan Galaxy Xcover.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover

Jaringan : 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Layar : 3.65 inchi, Capacitive touchscreen, 16M colors, Gorilla Glass display, TouchWiz UI, Multi-touch input method, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Touch-sensitive controls, Proximity sensor for auto turn-of
Kamera : 3.2 MP, 2048×1536 pixels, LED flash, Geo-tagging
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, v2.0 microUSB
Sistem Operasi : Android OS, v2.3 (Gingerbread)
Prosesor : 800 MHz Marvell MG2 processor; 512 MB RAM
Memori : Internal: 150MB, microSD card hingga 32GB
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML
GPS : A-GPS support
Java : via Java MIDP emulator
Fitur Lain : IP67 certified – dust and water proof (up to 1m for 30 mins), Digital compass, Social networking integration, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Image/video editor, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype), jack audio 3.5 mm

Harga Samsung Galaxy Xcover

Menurut sumber yang layak dipercaya, Galaxy Xcover akan dapat ditemui di toko-toko ponsel pada awal Oktober tahun ini. Sedangkan untuk harga, Xcover akan dibanderol dengan kisaran Rp2,8 juta.


0 komentar:

Posting Komentar