About

Pages

Selasa, 31 Januari 2012

microsoft office 365

 Layanan Office 465, Fitur Office 365
Teknologi – Microsoft baru saja memperkenalkan layanan baru mereka yaitu Office 365. Layanan Microsoft Office 365 diluncurkan untuk memudahkan para pengguna aplikasi Microsoft dengan konsep komputasi awan (Cloud). 
Microsoft Office 365 sebenarnya telah diperkenalkan sejak Juni 2011, namun untuk Indonesia sendiri baru mulai masuk masa uji coba sejak 30 November kemarin. Microsoft Office 365 menghadirkan konsep aplikasi berbasis komputasi awan (CLoud) dalam dunia bisnis. Beberapa aplikasi berhasil dikolaborasikan menjadi satu dalam Office 365 adalah Office itu sendiri, Lync Online, Share Point Online, Exchange Online. Beberapa aplikasi lain juga dapat ditambahkan dalam satu atas yaitu Office 365.
Berikut adalah beberapa fitur baru yang ada di Microsoft Office 365:
  • Layanan dukungan untuk Lync pada Mac. Pengguna Mac kini dapat menggunakan layanan instant messaging, presence dan konferensi video melalui Office 365.
  • Layanan SharePoint Business Connectivity yang baru memungkinkan orang untuk terhubung dengan informasi di dalam aplikasi bisnis inti perusahaan, seperti CRM (Customer Relationship Management) atau aplikasi SAP. 
  • Layanan dukungan untuk Windows Phone 7.5. Mulai sekarang, orang dapat mengakses dan memperbaharui dokumen di SharePoint Online dari mana saja, dengan menggunakan Windows Phone. 
SkyDrive hadir dengan app-centric sharing yang lebih sederhana untuk Office, manajemen dokumen yang handal dan melakukan pengunggahan yang lebih mudah dengan menggunakan HTML5. Berbagi dokumen Office hanya dengan sekali klik. Bekerja sama lebih mudah dengan siapapun – di seluruh layanan email dan jaringan yang terhubung seperti Facebook atau LinkedIn. Merupakan alat yang sangat hebat untuk mengelola dan mengatur dokumen dengan cepat. Seperti menggeser (drag) dan meletakkan (drop) multi-dokumen untuk diunggah di browser PC dan Mac.
Namun untuk dapat menggunakan aplikasi berbasisi cloud ini, anda diwajibkan untuk membayar sekitar Rp.50.000/bulan. Bagi anda yang ingin mencobanya saja anda dapat menuju ke alamat ini (www.office365.co.id). Saat ini Microsoft Office 365 untuk Indonesia disediakan layanan gratis untuk uji coba.
Sumber: InfoKomputer

0 komentar:

Posting Komentar